Shopping online gratis ongkir (baca: subsidi ongkir) di Shopee

Di shopee..pee..pee..pee.. semua beli di shopee. Hayo,, bu ibu sampai hafal ya iklannya shopee. Saking seringnya diiklankan di televisi. Hehe..

Di tulisan ini, saya ingin mengulas tentang aplikasi market place Shopee. Bukan apa-apa sih, kebetulan saya adalah pengguna Shopee untuk berbelanja online. Sudah berkali-kali saya pakai dan sejauh ini tidak mengecewakan.

Salah satu keunggulan Shopee dibanding market place yang lain adalah fitur gratis ongkirnya alias subsidi ongkir nya, namun dengan batasan transaksi sejumlah tertentu. Jadi misalnya kita beli barang minimal seharga 100 ribu baru dapat subsidi ongkos kirim. Jika kurang dari pembelian tertentu, maka kita kena ongkos kirim dalam transaksi kita. Jadi kalau pengen dapat subsidi ongkir, belanjanya yang banyak sekalian.

Kekurangannya pilihan barangnya sebenarnya lebih banyak di market place yang lain. Jadi kesannya yang dijual di shopee barang merk itu-itu saja. Sementara di market place lain banyak pilihan lainnya. Oya,, kebanyakan di Shopee yang menggunakan adalah olshopper instagram dimana customernya ingin melihat katalog, maka lebih update di instagram. Market place hanya sebagai jembatan pengiriman saja.

Screenshot_2018-11-14-21-41-30

Leave a comment